Iklan

Download - Devil.May.Cry.3.Game Rip / PC / 321MB

Titolo  : Devil.May.Cry.3. Special Edition
Sistem:  Win XP / Win7/Vista
Tahun:  2.006
Format:  7zip/Rar
Bahasa:  ING
Platform:  PC
Genre : Aksi
Game:    RIP 
DirectX:  9.0
Video: GeForce
Ukuran:  321MB
Server: MediaFire







Devil.May.Cry.3.Special.Edition
Game PC | Aksi Genre | ING | 321MB


Devil May Cry 3: Special Edition untuk PC - Hampir satu tahun setelah rilis, Capcom diletakkan di pasar edisi baru dari Devil May Cry 3. Dijuluki Edisi Khusus, membawa elemen baru untuk digunakan sebagai saudara Dante protagonis: Vergil, yang memiliki temperamen tenang, tapi tidak kurang mematikan.

Sebuah petualangan utama adalah hampir identik dengan permainan diluncurkan pada bulan Maret, tetapi akan menambahkan bos baru, Jester, yang tampak lebih seperti orang bodoh-of-pengadilan setan. Serangan mereka bahkan lebih membingungkan, menggunakan ilusionismos sebanyak teleportasi. Selain itu, tidak ragu-ragu untuk menyebabkan pemain membuat gerakan dan tdk bermoral. Dan memiliki serangan di mana bola adalah tentang aneh.

Vergil menawarkan sejumlah senjata dan gaya baru dari pertempuran, Slayer gelap. Dengan ini, pemain dapat menggunakan teleportasi dan bergerak, di tingkat kemudian, muncul kembali di kepala musuh.




 / / / / / / / / / / / / GAME.RIP \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \
   INSTALASI
1 - Ekstrak file zip ke folder apapun
2 - Carilah file bernama SETUP (adalah Bat.)
3:. Jalankan "Setup"
   4:. Berharap untuk mendapatkan 100%
5:. Klik pada ikon "  DMC3. '
INFO FILE ...
Format: Arc
Dipadatkan: 321MB
Tak terkompresi: 1,8 GB
Server: Mediafire
Part-01 (195MB)   Part-02 (126MB) 

OR
Server: hotfile
Tautan Partai Unico 320MB

atau

Devil.May.Cry.3.Special.Edition.FULL.RIP

Via Torrent.3, 39GB
Download: link Torrent Download dengan program uTorrent

Torrent: Unduh
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna