Iklan

Download - Top 20 Terbaik N64 Permainan Nintendo 64 .20 Portable.355MB

Titolo: Top 20 N64
Sistem:  Win XP / Win7/Vista
Tahun:  2.012
Format:  7zip/Rar
Bahasa: Mult
Platform:  PC
Genre: N64
Game:  Portabel
DirectX:  9.0
Video: GeForce
Ukuran:  355MB
Server:  RapidShare









Top 20 Terbaik N64 .20 Portabel Nintendo 64 Permainan
Game PC | Genre N64 | Portable | Mult | 355MB
1 tempat - The Legend of Zelda: Ocarina of Time
Permainan ini tidak hanya memenangkan 20 atas N64, dan tidak menuduh saya sedang menghisap seri dengan menjadi fan. Saya akan menjadi tidak adil jika judul untuk permainan lain: RUPSLB (bagi mereka yang tidak menyadari, adalah majalah terbesar tentang permainan di dunia) melakukan penelitian tentang apa yang akan menjadi pertandingan terbaik dalam sejarah. Di tengah kelas berat dari generasi saat ini sebagai God of War, GTA San Andreas, Halo dan Need for Speed ​​Carbon, game ini dengan lebih dari sepuluh tahun yang lalu datang lembut dan memenangkan semuanya, mengambil kendi untuk mencetak gol. Di luar itu, hanya Chrono Cross (PS1) dan Soul Edge (PS2) mengambil 10 dalam semua. Sebuah bukti bahwa Zelda Ocarina of Time adalah hal yang datang paling dekat dengan apa yang kita sebut "permainan sempurna".



2nd place - Goldeneye 007

Seperti yang saya katakan, N64 memiliki beberapa permainan penembak orang pertama, dan mungkin terbaik dari semua telah menjadi mata-mata paling terkenal di dunia. Sebuah cerita terinspirasi film tidak begitu baik (saya tidak akan pernah menelan ham Pierce Brosnan), Goldeneye adalah hari ini di FPS referensi. Sebuah permainan yang masih mempesona penggemar genre.
  

3rd place - Super Mario 64

Jauhkan platform yang membuat Nintendo Mario simbol atau membuat permainan benar-benar inovatif dan di 3D? "Kedua, Kiko." Dengan satu kaki dalam tradisi dan lainnya dalam inovasi, Mario 64 dianggap oleh banyak permainan terbaik dalam sejarah. Ia tidak hanya memenangkan atas ini karena bersaing dengan dua jogaços lainnya, tapi jangan berpikir penurunan peringkat medali perunggu permainan ini: itu adalah sesuatu yang setiap orang yang mengatakan bahwa suka bermain game.


N64 Permainan Daftar


   01 - Super Mario 64
   02 - Spider-Man
   03 - Super Smash Bros
   04-007 - GoldenEye
   05 - Duke Nukem 64
   06 - Pokemon Stadium 2
   07 - Pro Skater Tony Hawk 3
   08 - Castlevania
   09 - California Kecepatan
   10 - Donald Duck 
   11 - Tarzan
   12 - Doom 64
   13 - '99 FIFA
   14 - Melawan Angkatan 64
   15 - 64 Mogok Nuklir
   16 - Resident Evil 2
   17 - Mission Impossible
   18 - Hercules 
   19 - Mortal Kombat Trilogy "
   20 - Zelda - Ocarina of Time

 / / / / / / / / / / / / GAME.Portable \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \
       INSTALASI   
 Run "Top 20 N64"
INFO FILE ...
Format: R udara
Dipadatkan: 355MB
Membongkar: 380MB
Server: RapidShare
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna