Iklan

Download - Angry Birds Star Wars Permainan Portable.54MB.

Titolo:  Angry Birds Star Wars 
Sistem:  Win XP / Win7/Vista
Tahun:  2.012
Format:  7zip/Rar
Bahasa: English
Platform:  PC
Genre: Puzzle
Game:  Portabel
DirectX:  9.0
Video: GeForce
Ukuran:  54MB
Server:  MediaFire









Angry Birds Star Wars. Portable.54MB Pertandingan
PC Game | Teka-teki Genre | Portable | ING | 54MB


Angry Birds adalah Star Wars baru permainan dari waralaba populer Rovio yang didasarkan pada alam semesta Star Wars ikonik. Versi baru dari game populer ternyata karakter marah burung di saga dan membawa keterampilan baru untuk burung-burung sehingga mereka dapat mengalahkan babi - yang sekarang sisi gelap dari gaya.
Bersiaplah untuk mengalami petualangan besar di alam semesta! Angry Birds Dalam Star Wars, Luke Skywalker menjadi Merah, Kuning ternyata Han Solo, Chewbacca muncul sebagai Big Brother dan Babi Raja adalah Darth Vader. Secara keseluruhan ada lebih dari 30 karakter yang berbeda dari penggemar Star Wars untuk menempatkan cacat apapun. 

pemain Tantangan pertama akan berada di Tatooine, planet ini di mana Obi-Wan Kenobi menyembunyikan dengan bayi Luke dalam sejarah saga. Kemudian pemain akan harus menghadapi Darth Vader di Death Star.
eksklusif Ada juga sebuah planet untuk gamer belajar untuk menjadi seorang Jedi, mereka bisa bermain dengan lightsaber yang terkenal.



 / / / / / / / / / / / / GAME.Portable \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \ \
       INSTALASI   

1 Klik pada ikon Angry.Birds.Star.Wars.Portable
     Permainan 2nd mengaktifkan menggunakan serial


Serial 
 GUNAKAN KUNCI: XOXO-oxox-XXOO-ooxx


INFO FILE ...
Format: R udara
Dipadatkan: 54MB
Membongkar: 80MB
Server: MediaFire
                                                        

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna