Iklan

Download Game Guard


Gemscool merekomendasikan Anda untuk menggunakan anti virus yang dapat melindungi usernya dari serangan virus-virus yang mengancam serta kemungkinan serangan hacking.

Apa itu GGP ?

Gemscool merekomendasikan Anda untuk menggunakan anti virus yang dapat melindungi usernya dari serangan virus-virus yang mengancam serta kemungkinan serangan hacking. Anti virus tercanggih ini terus menerus mengupdate database virus sehingga menjamin perlindungan prima terhadap serangan virus terbaru serta telah secara khusus dioptimalisasikan dengan penggunaan PC sebagai PC game.
Selengkapnya


Fitur Pengelolaan Informasi Pribadi Yang Lebih Kuat

  • Melindungi produk dari perubahan atau penghapusan pilihan yang tidak perlu melalui fitur password administrator.

Hapus Permanen dan Enkripsi Aman

  • Enkripsikan atau hapus secara permanen file dengan informasi sensitif di dalamnya untuk menghindari kebocoran informasi.

Perlindungan Terhadap Malware

  • Scan dan hapus Rogueware / Grayware yang menampilkan deteksi palsu dari infeksi malware dari pengguna yang mengakibatkan tagihan atau pemasangan langsung sebuah program tanpa sepengetahuan pengguna.

Tanya Jawab

  • Bagaimana melaporkan file yang terinfeksi atau file yang tidak dapat diperbaiki?
  • Saya memformat PC padahal memiliki pendaftaran resmi ke nProtect GameGuard Personal …..
  • Saya telah mendaftar ke layanan penuh. Saat mencoba memperbaiki file, program ini meminta…
  • Setelah pembelian, kapan saya dapat menggunakan layanan penuhnya?
  • Bagaimana cara menghapus nProtect GameGuard Personal 3.0?
Selengkapnya

Download

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna