Iklan

Savegame Tamat GTA 3 (GTA III)


Lagi-lagi savegame tamat akan saya bagikan untuk teman-teman disini :D

Kali ini savegame tamat GTA III (GTA 3) yaitu game GTA pertama yang sudah menggunakan tampilan 3 dimensi. Meski grafis game ini tidak terlalu bagus, game ini tetap memberikan gameplay yang menarik seperti seri GTA lainnya.


Cara menggunakan Savegame tamat GTA 3

  1. Download savegame tamat GTA 3
  2. Ekstrak file savegame GTA3sf1.b dengan program ekstraktor seperti 7zip
  3. Klik kanan, lalu klik Copy file yang telah diekstrak tadi yaitu GTA3sf1.b
  4. Buka folder GTA 3 User Files di My Documents
  5. Klik kanan, lalu klik Paste
  6. Jalankan game GTA 3
  7. Load game GTA 3 DIABLO DESTRUCTION


Download Savegame Tamat GTA 3 (GTA III)

savegame tamat gta 3

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna