Iklan

Busmod & cargo penumpang

Busmod standard scs A Class ( 7 unit )


 plus test cargo penumpang

Mod ini berisi :
- 7 busmod standard scs replace ke truck A Class
- Def ICR V 032 City and Company Bus Tour
- Def UKTS 1.32
- Cargo Penumpang ( replace ke beberapa cargo UKTS )



Link download :

        http://www.mediafire.com/?sbfbn18g4bnx3rb




Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna