Iklan

FOLDER KUMPULAN BUSMOD UKTS

CARA MEMASANG
FOLDER KUMPULAN BUSMOD UKTS 

Part 1, 2, dan 3  



ini bukan (GAME utamanya) 
Tapi.. ini data tambahan yang telah dimodifikasi biar Truk berubah jadi Bus Semua..


petunjuk instalasi:
-Pertama:
  download Semua File
  part 1 2 3,

-Kedua:
  klik kanan Pada file
  FOLDER MOD ukts Part 1.rar yg sudah di download td

-Ketiga :
Pilih Extrack Files...


lihat contoh gambar di bawah !! untuk tahap kedua dan tahap ketiga:



-nanti akan muncul tampilan berikut:



- Pilih My documents yang tertera di dalam layar 
  seperti gambar di bawah ini



 - Klik Ok setelah itu

nah Setelah selesai itu.. maka Game UKTS nya akan berubah jadi mode BUS indonesia lengkap Dengan:

--Traffic bus indonesia
--interior bus baru
--peta icr

Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna