Iklan

Cara menambah pengunjung blog

Tips trik dan tutorial blogger serta optimasi SEO versi Blogger Pemula kali ini akan berbagi sedikit tips tentang bagaimana caranya kita meningkatkan pengunjung blog dengan mudah dan tanpa syarat apapun. Tertarik ?  Cara meningkatkan pengunjung blog dengan mudah dan tanpa syarat apapun hanya dengan waktu 7 detik dan sahabat blogger pemula akan mendapatkan traffic blog yang berlimpah tanpa sahabat sadari. Apa itu ?

Yaitu Cara meningkatkan pengunjung blog dengan global auto surf

Apa itu global auto surf ?
Adalah sebuah situs traffic exchange gratis yang langsung dapat menerima tau approve sebuah situs atau website tanpa adanya syarat apapun, seperti harus berpage rank tinggi atau berbahasa inggris dan lain sebagainya di situs ini ( global auto surf ) itu tidak menjadi syarat dan sangat menguntungkan buat Blogger Pemula seperti saya ini terutama.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika sahabat Blogger Pemula ikut bergabung bersama Global Auto Surf :



  1. Setelah sahabat mendaftar di global auto surf sahabat akan mendapatkan bonus 5000 credit gratis setelah sahabat surfing 500 kali.
  2. Waktu surfing sanagat cepat hanya 7 detik saja.
  3. Free member dapat menambahkan sebanyak 15 URL dan jika sudah di upgrade maka sahabat dapat menambahkan URL sebanyak banyaknya.
  4. Global Auto Surf menawarkan 1:1 surf ratio untuk member gratis, 2:1 surf ratio untuk pro account dan  5:1 untuk surf ratio untuk pro account plus.
  5. Penghasilan dari refferal 0.1 points setiap halaman situs yang dilihat.
  6. Setiap hari jum'at dan minggu malam sahabat akan mendapatkan bonus peningkatan surf ratio, untuk member gratis dari 1 credit menjadi 2 credit per rotasi atau pageview sedangkan untuk pro member dari 5 menjadi 6 credit perotasi atau pageview.


Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cara mudah dan tanpa syarat hanya di global auto surf maka jika sahabat bergabung di situs ini maka traffic blog atau website sahabat akan meningkat tajam sekaligus dapat merampingkan alexa rank. Bagaimana sahabat tertarik untuk bergabung silakan klik saja DI SINI
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna