Iklan

Download G-Warnet



Formulir

G-Warnet Registration Form.pdf
File size : 289 KB


Walaupun anda sudah mengirim e-mail ke kami, anda juga harus mengirim dokumen formulir itu lewat pos dengan alamat di bawah ini :

PT.Taiga.
Gd.Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C, Gandari City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama
Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan
Jika anda ingin mendownload Smartbilling, Harap periksa dan mengisi Format Di atas dan kirim Form tersebut ke smartbilling@taiga.co.id. Setelah mendaftar, PT. TAIGA akan mengkonfirmasi dan memberikan informasi URL dimana Anda bisa mendownload Smartbilling melalui E-mail atau telepon.
Untuk mendownload klik Link di bawah ini :
DOWNLOAD

PC Registry

PC Registry Ver 2.0
File size : 186 KB

Tutorial

G-Warnet_Tutorial.pdf
File size : 1.64 MB 


Sumber :http://www.gwarnet.com/index.php?act=3&sub=5
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Rendy Aprizia Prayoga Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna